Thursday, April 19, 2007

3 orang sial di neraka

Alkisah di neraka sedang ada wawancara terhadap
tiga orang pria yang masuk secara bersamaan.

Malaikat: Hai pria berdasi, kamu kok mati masih
berdasi segala, kenapa kamu sampai disini?

Pria 1 : Begini om, tadi itu sebetulnya saya di kantor, terus kepala
saya pusing, jadi saya pulang cepat ke apartemen. Sesampai disana
eh ... saya dapati istri saya telanjang di ranjang dan tampak lelah
berpeluh, pasti abis nyeleweng maka saya cari laki-lakinya dan
ternyata di balkon sedang ada orang dengan celana pendek sedang
bergantungan, langsung saya pukuli, tapi nggak jatuh-jatuh akhirnya
saya sambar lemari balkon dan saya lemparkan ke laki-laki itu
sayangnya saya terbawa kebawah dan saya ada disini.

Malaikat: hmmm ... kamu emang sial, coba pria yang
bercelana pendek itu, kenapa kamu sampai disini ???

Pria 2 : Nggak tau om, tadi itu saya sedang olahraga pull up di balkon
apartemen saya, terus saya kepeleset, untung saya masih bisa meraih
balkon tetangga di bawah saya, eh ... tau-tau ada lelaki mukulin saya,
bahkan saya digebuk lemari, akhirnya saya jatuh dan saya ada disini.

Malaikat: mmm ... kamu lebih sial lagi ... coba pria
yang telanjang bulat, kenapa kamu sampai ke sini?

Pria 3 : Nggak tau om ... bener! ..., tadi itu saya lagi enak-enak serong
sama istri orang, eh nggak taunya suaminya pulang cepat, dan saya
segera bersembunyi di lemari balkonnya, eh tau-tau kok ada disini.

No comments: